Labels

Thursday, February 3, 2011

Untitled

Hei, kau begitu berbeda sekarang!
Mungkin itu yang akan ku katakan saat bertemu dengannya nanti. Itu pun kalau aku berani menyapa, atau dia yang mau menyapa lebih dulu.

Kebingungan menghampiriku saat perubahan yang begitu drastis terjadi padanya. Rasanya aku baru mengenalnya kemarin, padahal beberapa semester sudah berlalu.
Dia adalah sosok yang pemalu, sampai sampai harus aku menyapa lebih dulu. Ya, ia sangat pemalu dan hanya bisa terbuka pada orang tertentu saja. Orang yang bisa membuat ia nyaman.
Aku sempat mengenalnya cukup dekat, atau mungkin sangat dekat. Tapi tak berlangsung lama. Karna ku sadar, antara aku dan dia nyaris mulai melanggar batasan. Batasan yang mungkin bagi sebagian orang itu lumrah, hal sepele, bahkan sudah umum dilakukan lintas gender.

>> to be continued

No comments:

Post a Comment