Labels

Wednesday, February 2, 2011

Titik balik

Bismillah
Sempat saya bingung mengawali tulisan ini dgn apa. Tapi nampaknya yang paling tepat adalah hamdalah.
Ya, Alhamdulillahirabbil'alaamiin.
Puji syukur bagi Allah, akhirnya saya bisa menyadari kelalaian saya. Kelalaian atas hak ilmu.
Sangat disayangkan saat Allah memberi hidayah berupa ilmu tapi belum kita aplikasikan hal tersebut. Seperti saya yang pernah mengalaminya. Nyaris tiga semester semua itu terjadi. Astaghfirulloh.

Ya, kini saya sudah memutuskan untuk kembali pada ketaatan kembali. Saya tau ini tak mudah. Sebab tak ada jalan tanpa ujian. Saya sadar saya butuh sahabat untuk menguatkan, tapi sesungguhnya sahabat itu bukanlah untuk dicari melainkan harus dimunculkan dalam diri ini. Ya, saya harus menjadi sahabat untuk orang-orang. Menjaga mereka, mengingatkan mereka, menolong mereka, menguatkan mereka. Karna dengan begitu, saya pun akan bertemu dengan sahabat saya. Ya, saya yakin.
Sahabat seperjuangan.

Titik balik kehidupan sudah saya temukan. Hanya pada Alloh saya berharap dan memohon agar dapat istiqamah dan tegar.

No comments:

Post a Comment