Labels

Friday, February 4, 2011

Perhatian yang Egois

Bismillah

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa setiap orang punya sisi egois. Terkadang kita tak sadar bahwa kita sedang egois, sebab yang kita tahu dan rasa bahwa kita sedang mencurahkan perhatian kita.

Setiap orang berhak menerima perhatian dari siapapun. Terkadang dengan keegoisan kita, kita tlah memportal perhatian itu. Kita anggap, tak perlu ada lagi yang memerhatikan orang yang kita beri perhatian lebih. 'Cukup dari ku saja'. Ya, itu yang tak jarang terlintas dalam benak kita. Padahal, hak setiap orang untuk diperhatikan dan memerhatikan.

Sungguh ini pernah terjadi pada saya. Hingga akhirnya ada seorang sahabat yang menyadarkan saya keegoisan saya ini. Seorang akhwat yang samasama masih belajar bersama saya.
Mulai saat ini, saya akan berusaha menghilangkan keegoisan saya ni.
Ya, saya ingin membebaskan hati ini. Hingga orang yang saya beri kebebasan pun merasakan ketenangan.

No comments:

Post a Comment