Labels

Saturday, November 6, 2010

BANGKIT! Persiakan Hari yang Lebih Baik

Bismillahirrahmaanirrahiim

Saat keberhasilan belum tercapai, bahkan pada saat kita merasa hasil usaha kita gagal. Terkadang ingin rasanya menyalahkan keadaan, menyalahkan orang lain, mencari-cari alas an atas kebelumberhasilan kita. Di saat seperti itu, nyaris saja kita lupa bahwa segalanya sudah ada yang mengatur, sudah ada yang menyiapkan rencana yang lebih indah untuk kita.
Saat keberhasilan belum juga tercapai, kadang putus asa menggeser optimisme, keraguan mengganti posisi keyakinan, kelelahan merenggut semangat yang berkobar. Sesungguhnya itu manusiawi, tapi APA MAU TETAP BEGITU? Mereasa terpuruk, terperosok, kelam, sedih, merasa susah???
Hei, hei, hei!!! Alloh swt sudah memberitahu kita bahwa tidak akan berubah nasib sebuah kaum jika mereka tidak mau mengubah nasibnya sendiri. (hm, tapi lupa ayat berapa, hehe).


Sudah sangat jelas kan? Kita yang merasa belum berhasil, harus bangkit dan memperbaiki diri. Bias jadi kebelumberhasilan kita itu karna kita memang belum maksimal dalam berusaha tapi terkadang dengan hebatnya kita bersembunyi di balik kata TAWAKKAL. Disebut tawakkal kalo usaha sudah benar-benar maksimal, kalo belum ya tolong pertimbangkan lagi aja.
Ini ditulis dalam rangka mengingatkan diri sendiri.
SEMANGAT PERBAIKAN! Semangat UNTUK HARI LEBIH BAIK!!!

Alahamdulillah.

No comments:

Post a Comment